Header Ads

227 Personel Polres Minsel Jaga 535 Gereja Pada Ibadah Syukur Tahun Baru


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com-Polres Minahasa Selatan melibatkan 227 personel jajarannya dalam kegiatan pengamanan ibadah syukur perayaan Tahun Baru 2020 untuk hari kedua, Kamis (02/1/2020), yang diselenggarakan di 535 di 17 Kecamatan wilayah Kabupaten Minahasa Selatan.

Pelibatan kekuatan personel organik ini didukung juga dengan personel dari unsur TNI Kodim 1302 Minahasa, Sat Pol PP, Dishub, Ormas Adat serta Ormas Keagamaan dari Kristen dan Islam.

“Untuk edisi hari kedua perayaan Tahun Baru 2020, pola pengamanannya masih sama. Kita melibatkan 227 personel menjaga dan mengamankan kegiatan peribadatan di 535 Gereja. Pengamanan mengedepankan kegiatan preventif serta pergelaran patroli di rumah ibadah dan lokasi tempat wisata,” terang Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK.

Personel gabungan TNI-Polri serta instansi terkait dan ormas terpantau melaksankan tugas pengamanan perayaan Tahun Baru hari kedua di Gereja-gereja serta pusat keramaian.

“Secara umum, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Minsel pada perayaan Tahun Baru hari kedua ini; aman, lancar dan kondusif,” ujar Kapolres.

Cleen. 

No comments

Powered by Blogger.