Header Ads

Orwin Tengor Dan Michael Pangkey Siap Kontestasi Pilkada 2020 Minsel


Orwin Tengor Siap Kontestasi Pilkada Minsel
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com-Dalam penjaringan bakal Calon Wakil Bupati Kab. Minsel untuk Pilkada Tahun 2020 usungan Partai Perindo Kab. Minsel telah mendaftar pada hari yang sama sebagai bakal calon Wakil Bupati Minsel usungan Partai Perindo Kab. Minsel di Sekretariat pendaftaran Partai Perindo Amurang anggota DPRD Kab. Minsel, Orwin Tengor dan pengusaha muda Michael Pangkey pada Sabtu (28/12/2019)

Dalam pendaftaran tersebut Ketua Panitia Pendaftaran sekaligus Kepala Sekretariat Partai Perindo Minsel, Mevo Rumengan, kepada awak media menyampaikan, "bahwa Partai Perindo memberikan kesempatan kepada putra-putri  terbaik Minsel untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minsel dalam Pilkada 2020 baik yang berasal dari eksternal Partai maupun kader Partai atau calon dari internal Partai, "jelas Rumengan. 

Anggota DPRD Kab. Minsel, Orwin Tengor, dalam jumpa pers,"telah melakukan registrasi pendaftaran dan menyerahkan berkas pendaftaran sebagai balon internal Partai Perindo, saat ini Partai Perindo memberikan peluang kepada siapa saja yang ingin mendaftarkan diri dalam Penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil bupati Minsel dalam pilkada sehingga sebagai kader dari internal siap maju untuk kontestasi dalam pilkada tahun 2020," ucap tengor. 
Michael Pangkey Siap Kontestasi Pilkada Minsel
Hal yang sama juga disampaikan oleh pengusaha muda, Michael Pangkey, "Saya siap maju dalam kontestasi Pilkada 2020 untuk membangun negeri tercinta untuk itu butuh dukungan dari semua elemen lapisan masyarakat kepada saya, dengan harapan Minsel akan semakin maju kedepannya, "jelas Pangkey.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.