Header Ads


 

Ventje Tuela Maju Dalam Kontestasi Bakal Calon Usungan Partai Golkar


Ventje Tuela Maju Dalam Bursa Penjaringan Bakal Calon Usungan Golkar
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com-Kontestasi politik dalam rangka Pilkada tahun 2020 semakin terasa Ventje Tuela bersama rombongan mendatangi Sekretariat DPD II Partai Golkar Minsel untuk masul dalam penjaringan bakal calon dari Partai Golkar pada Sabtu (16/11/2019)

Tuela, Bersama rombongan diterima oleh Sekretaris Partai Golkar, Fredy Rawis sebagai Panitia penjaringan bakal calon

Kepada awak media mantan Wakil Bupati Minsel Periode 2005 s.d 2010, Ventje Tuela, S. Sos mengatakan, "Kami melakukan pendaftaran di Sekretariat Partai Golkar berdasarkan mekanisme yang ditentukan oleh Partai Golkar dan diterima dengan baik oleh Tim Penjaring Seleksi Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Minsel. Tim seleksi yang terbentuk akan melakukan seleksi kepada kader kader Golkar yang telah mendaftar dan memasukan berkas serta akan dilakukan survei yang akan menjadi dasar dari Tim melakukan penentuan terhadap Bakal Calon, "ucapnya.

Lanjutnya, "Apapun yang diputuskan oleh Partai Golkar tentunya harus dihormati oleh semua kader kedepannya. Akan berjuang semaksimal mungkin untuk mempertahankan tradisi kemenangan Pilkada di Minsel yang sudah dua periode ini selalu dimenangkan oleh partai Golkar. Sehingga nantinya Bupati dan Wakil Bupati terpilih kedepan yang memimpin berasal dari Partai Golkar dan kemenangan dipersembahkan kepada kesejahteraan masyarakat Minsel.Kami bersyukur bahwa ada kader kader dari PDIP secara spontanitas ikut mendukung dan mengawal Kami dalam pencalonan kedepan, "pungkas Tuela.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.