Header Ads

Gegerkan Warga, Lansia Ditemukan Membusuk


Gegerkan Warga, Lansia Ditemukan Membusuk
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Penemuan sosok mayat yang sudah dalam kondisi membusuk, menggegerkan warga Desa Pontak Satu,  Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Senin malam (01/07/2019) 

Pukul 20.00 wita. Mayat tersebut diidentifikasi berjenis kelamin perempuan, diketahui bernama (alm.) Elisabet Wagey, 75 tahun, warga Desa Pontak Satu, Kecamatan Ranoyapo.

Jenazah almarhumah ditemukan dalam posisi telentang di dalam kamar mandi rumahnya, mengenakan mantel berwarna hijau.

Dari keterangan sejumlah warga di desa setempat diketahui sejak hari Minggu (30/06) telah tercium bau tidak sedap dan menyengat yang berasal dari rumah korban. Merasa penasaran, puluhan warga kemudian masuk ke dalam rumah dan menemukan korban telah meninggal dunia dan sudah membusuk.

“Menerima informasi tentang penemuan mayat, kami langsung menuju ke lokasi kejadian kemudian berkoordinasi dengan pihak medis untuk melakukan proses identifikasi awal,” terang Kapolsek Ranoyapo Iptu Jeffry Mailensun.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh tim medis Puskesmas Poopo, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Diduga korban yang sudah lanjut usia (lansia) ini, terpeleset kemudian kepalanya terbentur dinding beton dan lantai kamar mandi. Korban diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar tiga sampai empat hari,” tambah Kapolsek.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.