Header Ads

Polres Minsel ‘Bakti Religi’ Di Halaman Gereja Pondang

Bakti Religi Polres Minsel

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Ratusan personil Polres Minahasa Selatan mengadakan kegiatan ‘Bakti Religi’ dalam bentuk kerja bakti kebersihan lingkungan di halaman Gereja GMIM Talitakum, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan pada Rabu pagi (19/06/2019).

Kegiatan kerja bakti dipimpin langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dan Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, perwira, bintara dan PNS jajaran Polres Minsel.

“Kegiatan ini merupakan agenda Bakti Religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73, Bakti religi dilaksanakan di tempat-tempat ibadah, baik di Masjid, Gereja, Pura dan lainnya,” ucap Kapolres.

Selain itu, lanjut Kapolres, kegiatan kerja bakti dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pembinaan kemitraan, silaturahmi serta menciptakan sinergitas aktif antara Polri dengan umat beragama, khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Minsel.

Kegiatan kerja bakti ini menuai apresiasi dari warga jemaat GMIM Talitakum Pondang yang menyatakan penghargaan serta ucapan terimakasih kepada keluarga besar Polres Minsel. “Apresiasi dan ucapan terimakasih kami sampaikan kepada segenap jajaran Polres Minsel yang telah menunjukan kepeduliannya melalui kegiatan kerja bakti ini; Selamat menyongsong Hari Bhayangkara, Bravo Polres Minsel,” ucap Pdt. Pangemanan Mangare,STh.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.