Header Ads

Tatap Muka Dengan THL, Sasingen Tekankan Tentang Loyalitas

 Tatap Muka Dengan THL, Sasingen Tekankan Tentang Loyalitas
THL saat mendengarkan arahan Bupati Sitaro. 
SITARO, MediaSulut.Com - Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan pemerintahan kabupaten Sitaro mendapatkan pembinaan langsung dari pimpinan daerah pada agenda tatap muka dengan Bupati Evangelian Sasingen SE dan Wakil Bupati (Wabup) Drs. John Heit Palandung Msi, Selasa (05/03/2019) di Audiotorium kantor bupati, Ondong.

Dipaparkan oleh bupati perekrutan THL pada tahun ini sempat menuai protes dari sebagian masyarakat. 

"Sebagai pemerintah,  kami lakukan adalah sesuai prosedur. Pemberhentian THL tahun 2018 bukanlah asal-asalan. Mereka telah habis masa kontraknya, sehingga pada awal tahun 2019 ini, dilakukan perekrutan THL yang baru." tutur Sasingen.

Lanjutnya, sangat penting tatap muka seperti ini karena ada beberapa hal yang perlu kita tahu bersama, utamanya tentang cara kerja kita dan loyalitas.

"Kalau pada tahun kemarin masa kontrak THL adalah pertahun, tahun ini masa kontrak kami tetapkan tiap 4 bulan akan dievaluasi lagi. Siapa yang bekerja dengan baik, pasti berkelanjutan kontraknya." jelas Sasingen

Tambahnya, sangat diharapkan kerjasama untuk kebaikan bersama.

"Loyalitas sangatlah diutamakan dalam bekerja. Tidak mungkin anda selaku THL bisa bekerja tanpa arahan dari kami selaku pemerintah. Itu sebabnya diharapkan supaya boleh bekerja dengan baik searah dengan kami untuk mensukseskan program saya dan pak wakil bupati dalam 5 tahun ke depan." Tandasnya.

Penulis: Edwin Bawole

No comments

Powered by Blogger.