Polres Minsel Dan Kodim 1302 Minahasa Patroli Bersama Dalam Show Of Force

Polres Minsel Dan Kodim 1302 Minahasa Patroli Bersama Dalam Show Of Force

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Polres Minahasa Selatan dan TNI Kodim 1302 Minahasa melaksanakan ‘Show of Force’ dengan menggelar patroli bersama di jalur Jalan Trans Sulawesi Kecamatan Tumpaan dan Amurang Raya, Jumat (22/03/2019).

Patroli bersama ini digelar usai ratusan personel Polres Minsel dan Kodim 1302 Minahasa melaksanakan apel gelar pasukan Ops Mantap Brata-2018 dalam rangka persiapan pengamanan tahap Kampanye terbuka dan tahap Pungut suara Pemilu tahun 2019, di lapangan utama Polres Minsel.

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyampaikan tentang pentingnya menjaga sinergitas TNI-Polri dalam rangka pengamanan rangkaian tahapan Pemilu tahun 2019. “TNI-Polri harus terus menjaga sinergitas dan soliditas dalam rangka mengawal serta mengamankan Pemilu 2019, baik Pileg maupun Pilpres,” ujarnya.

Terpantau para anggota TNI Kodim 1302 Minahasa dan anggota Polres Minsel saling berboncengan dengan sepeda motor dinas serta menggunakan kendaraan mobil dinas, menggelar Patroli bersama menyusuri Jalan Trans Sulawesi dengan rute Kecamatan Tumpaan, Kecamatan Amurang Timur dan Kecamatan Amurang.

Dalam kegiatan patroli bersama ini, personel Kodim 1302 Minahasa dan Polres Minsel meninjau langsung Kantor KPU dan Bawaslu Minsel.

Cleen
Lebih baru Lebih lama