Tetty Hadiri Syukur HUT Jemaat GMIM Eben Haezer Tumpaan Satu Ke-32

Tetty Hadiri Syukur HUT Jemaat GMIM Eben Haezer Tumpaan Satu Ke-32
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu, SE,. Menghadiri ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Eben Haezer Tumpaan Satu Ke-32, dirangkaikan Dengan Pelantikan Wakil Ketua BPMW Tumpaan dan Panitia Hari Raya Gereja Wilayah, Komisi Pelayanan Kategorial dan Badan Pengawas Perbendaharaan Jemaat, Minggu (17/02/2019).

Ibadah Syukur di Pimpin oleh  Sekretaris Dep.Bidang Misio Sinode GMIM Pdt.Katri Ering, M.Th dan  dihadiri oleh Kapolsek, Danramil,Kepala Perangkat Daerah,Tokoh Masyarakat V. Tuela,  Anggota Dewan J. Singal, J Lamia, Tokoh Agama, Anak Tercinta ( AJP ), Adik (JAK ) dan Jemaat GMIM Eben Haezar Tumpaan Satu.

Dalam Sambutanya Bupati Tetty Paruntu menyampaikan marilah kita bersukacita dalam segala hal, mampu berperilaku sebagai anggota jemaat yang mencerminkan Kasih Kristus.

“Marilah kita melakukan intro, retro dan revi terhadap eksistensi Gereja sebagai persekutuan yang hidup.
menciptakan kehidupan yang aman, tentram, dan damai. Terlebih dalam pelaksanaan pemilu serentak, serta menjaga kebersihan lingkungan dengan gerakan 3M,” ucap Bupati Tetty Paruntu.

Bupati Tetty Paruntu juga bersyukur karena pada hari ini 17 Februari adalah 3 tahun kepemimpinan CEP- FDW.

“Dengan kerja keras dan perjuangan bersama seluruh jajaran Pemerintahan Daerah dan dengan dukungan seluruh masyarakat Minsel kita telah berhasil mewujudkan Minsel sebagai pusat pembangunan dalam bentuk infrastruktur juga di bidang lainya, dan marilah Kita bersyukur tentu masih banyak hal yang kita harus lakukan untuk terus meningkatkan kesejahtaan dan mewujudkan masyarakat yang berdikari,” jelas Bupati Tetty Paruntu.

Dalam kaitan itu kepada seluruh masyarakat untuk terus menopang,bergandengan tangan melanjutkan perjuangan pembangunan ke depan karena lewat kerja keras perjuangan diberengi doa dan harapan kepada Tuhan maka kita akan mampu menjawab segala pergumulan dan tantangan untuk mewujudkan minsel maju dan sejahtera.

Bupati Tetty Paruntu juga membagikan buku tulis untuk anak-anak Sekolah Minggu Jemaat Eben Haezar Tumpaan Satu.


Cleen
Lebih baru Lebih lama