Header Ads

Make Image responsive

Rapat Anev Satgas OMB 2019, Kabag Ops : Perketat Pengamanan Logistik Pemilu


Rapat Anev Satgas OMB 2019, Kabag Ops : Perketat Pengamanan Logistik Pemilu

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Polres Minahasa Selatan menggelar rapat analisa dan evaluasi (anev) Operasi Mantap Brata-2019 Pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, yang dilaksanakan di ruang rapat Mako (Markas Komando) Polres Minahasa Selatan, Selasa petang (19/02/2019).

Rapat Anev OMB dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SIK, selaku Karendal Ops; diikuti oleh para Kasatgas dan Kabsubsatgas Polsek jajaran.

Dalam arahannya, Kabag Ops meminta seluruh Kasatgas dan Kasubsatgas OMB untuk mengoptimalkan kegiatan sambang dan deteksi dini dalam rangka upaya preemtif serta preventif terhadap setiap potensi kerawanan kamtibmas pada tahap kampanye Pemilu 2019 yang saat ini sementara berlangsung.

“Optimalkan kegiatan sambang dan deteksi dini dalam rangka upaya preemtif serta preventif potensi kerawanan Pemilu 2019. Para Kasatgas serta Kasubsatgas Polsek jangan lupa untuk kelengkapan adminstrasi OMB khususnya dokumentasi dan laporan hariannya,” ucap Kabag ops.

Selain itu, Kabag Ops mengatensi pengamanan logistik Pemilu tahun 2019 yang telah berada di Gudang Kantor KPU Minahasa Selatan dan Kantor KPU Minahasa Tenggara.

“Untuk surat suara telah tiba di Kantor KPU; sudah diploting personel pengamanan di Kantor KPU, Gudang logistik serta Kantor Bawaslu. Namun kita semua harus proaktif melakukan pengamanan bersama khususnya di gudang logistik dengan menggelar patroli rutin maupun pengecekan langsung di lokasi tersebut. Pemilu 2019 ini harus kita upayakan dan pastikan terselenggara dengan baik, aman, lancar serta kondusif,” tegas Kompol Syaiful.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.