Header Ads

Make Image responsive

Pemkab Sitaro Terima Aset Dari Kementrian PUPR

 Pemkab Sitaro Terima Aset Dari Kementrian PUPR
Serah terima aset yang diberikan Kementerian PUPR kepada beberapa Kabupaten / Kota. 
SITARO, MediaSulut.Com - Bupati Kebupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Evangelian Sasingen SE menghadiri acara serah terima Aset Rumah susun, Rumah khusus, prasanarana ,dan utilitas dari Kementerian PUPR di  audiotorium Soejarwo Gedung Manggala Wanabakti kementerian, Jakarta Rabu (20/02/2019).

Untuk Sitaro mendapat aset berupa rumah khusus, sebayak 32 unit di kelurahan Paseng kecamatan Siau Barat dan 50 unit di kampung Lamanggo kecamatan Biaro. Penyerahan aset tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Jendral Penyediaan Perumahan, Dr.Ir.H.Khalawi, AH,MSC.

Selaku pimpinan daerah, tentunya sangat beryukur. Kalau kemarin kita mendapat penghargaan dalam penigkatan SAKIP, saat ini kita mendapatkan aset langsung dari kementerian.

"Saya sangat bersyukur aset ini sudah diserahkan kepada kita, dan tentunya satu hal yang sangat membanggakan kita juga kemarin, mendapat penghargaan dalam peningkatan SAKIP dari kementerian PANRB." tutur Sasingen.

Tambahnya, ini merupakan hasil kerja keras dari pimpinan daerah sebelum saya.

"Saya dan wabup sampai saat ini sudah beberapa kali menerima penghargaan diberbagai bidang, semua ini adalah hasil karya kerja nyata dari mantan bupati dua periode, bapak Toni Supit SE,MM.

Kami berdua sangat bersukur. Atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Sitaro, menyampaikan terimakasih kepada pak Toni Supit." pungkas Sasingen.

Penulis: Edwin Bawole

No comments

Powered by Blogger.