Header Ads

Debby Rende beri Tawaran Pro Rakyat untuk Maju di Legislatif Sulut

 Debby Rende beri Tawaran Pro Rakyat untuk Maju di Legislatif Sulut
Dra. Debby Christine Rende, M.Si caleg DPRD Sulut dapil Manado nomor urut 1 Partai Garuda saat berikan masukan kepada Tim One Heart for two Rende. 
MANADO, MediaSulut.Com - Nama lengkap Dra. Debby Christine Rende, M.Si terus saja bergema di kalangan masyarakat di Sulawesi Utara (Sulut). Dengan kehadiran yang sangat sederhana menampilkan program pro rakyat, merupakan fokus utama Srikandi dari Partai Garuda nomor 6 yang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut periode 2019-2014, dapil Kota Manado nomor urut 1 itu.

Tak tanggung-tanggung berikan program yang menyentuh untuk masyarakat Sulut, seperti siap memberikan modal bagi warga kota Manado membuka usaha bisnis.

"Saya hadir maju sebagai Caleg DPRD Sulut semata-mata membantu masyarakat agar bisa mandiri. Saya siap berikan modal bagi masyarakat yang kurang mampu untuk membuka usaha agar bisa kembangkan usaha masyarakat," jelas anak Frans Hendrik Rende yang maju sebagai DPR-RI dari partai yang sama nomor urut 1 itu.

Lanjutnya, bukan hanya modal usaha yang dirinya berikan kepada masyarakat, banyak sekali program yang akan dikembangkan agar seluruh masyarakat di kota Manado bisa lebih hidup mandiri.

"Saya beri diri maju Caleg bukan setengah-setengah, karena saya pahami jika sudah terjun berpolitik berarti sudah paham apa yang harus dilakukan untuk masyarakat yang sudah mau memilih untuk duduk di Gedung Cengkeh kedepan. Untuk itu, saya pesimis jika semua caleg bersatu berikan diri perjuangkan masyarakat, saya yakin Sulut akan lebih maju kedepan," tuturnya seraya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat bersedia memilih saya dan mendukung program pro rakyat.

"Akan berusaha semampu saya berikan terbaik untuk masyarakat dan tak akan lupa jika nanti saya miliki satu kursi di DPRD Sulut, catat itu. Karena saya kembali ucapkan, saya berikan diri tidak setengah-setengah," tandasnya.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.