Header Ads

Palandung ajak ASN Melayani Masyarakat tanpa ada Perberdaan

 Palandung ajak ASN Melayani Masyarakat tanpa ada Perberdaan
Wakil Bupati Sitaro, Drs. John Palandung, MSI saat menyampaikan sambutan. 
SITARO, MediaSulut.Com - Pemerintah Kabupaten Sitaro disponsori badan inspektorat, menggelar kegiatan penandatanganan pakta integritas, Kamis (17/01/2019), di aula kantor Bupati Ondong.

Mewakili Bupati, Wakil Bupati (wabup) Drs. John Palandung Msi, dalam sambutannya menuturkan pentingnya penandatanganan pakta integritas ini adalah perwujudan dari komitmen kita untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing.

"Ini adalah implementasi dari komitmen kita selaku penangung jawab atau yang bertanggung jawab terhadap pribadi kita masing-masing dalam mengimplementasikan semua fungsi dari kepercayaan yang teremban bagi kita." tutur Palandung.

Lanjutnya,  berintegritas tentunya membuahkan suatu pola anutan dan yang menjadi cermin bagi orang lain. Sehingga dalam proses kerja tanggung jawab kita ada kerjasama dan loyalitas yang tercipta. Diakhir sambutannya, wabup menghimbau supaya Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap konsistensi dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat tanpa ada perbedaan.

"Mari kita layani masyarakat tanpa ada perbedaan. Sehingga konsistensi kerja benar-benar nyata." pungkasnya. 

Editor: Redaksi
Kontributor: Edwin

No comments

Powered by Blogger.