Kapolda Sulut Apresiasi Graha Pelayanan Terpadu Polres Minsel


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Dr. Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi, mengapresiasi terobosan kreatif yang dilakukan Polres Minahasa Selatan dengan membangun Graha Pelayanan Terpadu. Hal tersebut ia sampaikan saat melakukan kunjungan ke Markas Komando (Mako) Polres Minahasa Selatan, Rabu (23/1/2019).

“Saya kesini ingin melihat Graha Pelayanan Terpadu yang sudah dibangun oleh Polres Minsel ini. Itu merupakan satu bentuk pelayanan dari Kapolres kepada masyarakat yang saya harapkan agar ditingkatkan terus pelayanannya,” kata Kapolda.

Saat memasuki ruangan pelayanan, Kapolda juga sempat berbincang dengan salah satu warga yang akan membuat SKCK, hingga menanyakan langsung ke warga tentang waktu dan biaya pembuatan SKCK.

Kapolda yang didampingi Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo dan beberapa PJU Polda juga melihat fasilitas pelayanan lainnya yang ada di Graha tersebut.

Di dalam Graha Pelayanan Terpadu ini terdapat seluruh unsur pelayanan diantaranya, Satuan Lalulintas untuk pengurusan SIM dan BPKB, Satuan Intelkam untuk SKCK, Satuan Reskrim untuk sidik jari, SPKT untuk laporan tindak pidana serta Sipropam untuk aduan pelanggaran anggota, Command Center dan Klinik kesehatan. Selain itu juga disiapkan arena bermain anak dan ruang khusus untuk ibu menyusui.


Cleen
Lebih baru Lebih lama