Header Ads

Make Image responsive

K2YD Polres Minsel Bubarkan Kumpulan Anak Muda Dan Amankan Knalpot Bising


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Polres Minahasa Selatan kembali melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan atau K2YD, Sabtu malam hingga Minggu dinihari (20/01/2019); dengan sasaran miras, premanisme, sajam, narkoba, judi serta penyakit masyarakat lainnya.

Program K2YD Polres Minsel dilakukan dengan 2 (dua) metode yaitu razia stasioner serta patroli cipta kondisi (Cipkon) dengan melibatkan puluhan personel dari gabungan satuan fungsi serta bagian.

Dalam K2YD yang dilakukan Polres Minsel ini, Polisi menggagalkan rencana aksi tawuran kelompok anak muda di wilayah Kepolisian Tumpaan serta membubarkan kumpulan anak muda di wilayah Kepolisian Amurang.

Selain itu, Polisi juga berhasil mengamankan 2 (dua) unit sepeda motor knalpot bising dan menyita beberapa botol miras jenis Cap Tikus, saat melaksanakan razia di Pusat Kota Amurang.

Kabag Ops Polres Minahasa Selatan Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, mengatakan bahwa K2YD ini merupakan kebijakan pimpinan Polri bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. "Masyarakat merasa aman dan bisa tidur nyenyak, kalau stabilitas kamtibmasnya terus terjaga " ujarnya.

K2YD dilaksanakan mulai Sabtu malam hingga Minggu pagi, digelar secara serentak oleh Polres Minsel dan Polsek jajarannya. “Pada intinya, kami pihak kepolisian terus berupaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, baik di Kabupaten Minsel maupun Kabupaten Mitra,” pungkasnya.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.