Polsek Dan Koramil Tompasobaru Bersama Pemdes Lowian Terus Upayakan Pencarian Seorang Lansia


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Polsek Tompasobaru terus melakukan upaya pencarian terhadap seorang pria lanjut usia (Lansia), Yan Saroinsong, 84 tahun, yang diduga hilang di kompleks wilayah Perkebunan Polimaan Atas, Wilayah Kepolisian Desa Lowian Satu, Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan.

Lansia Yan Saroinsong, warga Desa Lowian, diketahui meninggalkan rumah pada Kamis pagi, (17/01/2019), dan sempat memberitahukan kepada sejumlah kerabatnya bahwa hendak pergi ke Desa Mokobang, untuk mengunjungi salah satu kerabatnya dengan berjalan kaki menyusuri perkebunan Polimaan Atas.

Namun hingga kini keberadaan lelaki Yan Saroinsong ini tidak ditemukan; bahkan Pemerintah Desa Lowian telah berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Mokobang, Kecamatan Modoinding.

Polsek Tompasobaru serta Pihak Koramil Tompasobaru bersama masyarakat Desa Lowian dan Lowian Satu, langsung berinisiatif melakukan pencarian terhadap Opa Yan, dengan menyusuri wilayah Perkebunan Polimaan.

Ciri-ciri dari yang bersangkutan terakhir kali dilihat yakni, memakai pakaian kemeja dan jaket jeans warna biru dan celana jeans warna biru.

“Belum ditemukan namun kami masih terus melakukan upaya pencarian terhadap bapak Yan Saroinsong,” ungkap Kapolsek Tompasobaru Iptu Robby Tangkere, saat ditemui Minggu dinihari (20/01/2019).


Cleen
Lebih baru Lebih lama