Header Ads

IKASUP Rayakan Natal dan Tahun Baru Serta Pengucapan Syukur Alm James Vandersloot

 IKASUB Rayakan Natal dan Tahun Baru Serta Pengucapan Syukur Alm James Vandersloot
Foto bersama Ibu Tieneke A. Sengkey, Assisten I Provinsi Papua Doren Wakerkwa bersama keluarga besar IKASUP. 
MANADO, MediaSulut.Com - Masih terasa kepedihan mendalam menyelimuti Keluarga besar Vandersloot - Sengkey, dengan senantiasa melepaskan Almarhum, masih meninggalkan banyak kenangan yang terasa bagi keluarga maupun masyarakat Provinsi Papua. Dengan hal itu, Ikatan Keluarga Alumni Sulawesi Utara (Sulut) di Papua (IKASUP) melaksanakan Ibadah Perayaan Natal dan Tahun baru serta pengucapan syukur Alm Kol. Chk. James Vandersloot, SH, MH, M.Kn yang sudah meniggalkan keluarga ke rumah Bapa, Jumat (04/01/2019).

Istri dari Almarhum James Vandersloot, Tieneke A. Sengkey, SE yang saat ini lagi mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) tingkat satu (DPRD Sulut) maju dari Partai Golongan Karya (Golkar) bernomor urut 4 itu, masih merasakan kehilangan atas kepergian suaminya.

 IKASUB Rayakan Natal dan Tahun Baru Serta Pengucapan Syukur Alm James Vandersloot
Assisten I Provinsi Papua Doren Wakerkwa saat memperkenalkan beberapa pejabat orang Sulut di Papua. 
Dalam Ibadah tersebut, Tieneke A. Sengkey mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran keluarga besar IKASUP yang telah datang jauh - jauh dari Provinsi Papua ke Kota Manado untuk menghadiri dan memberikan penghiburan kepada keluarga.

"Saya sangat berterima kasih atas kedatang Gubernur yang diwakili oleh Assisten I Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua dan para sahabat keluarga besar IKASUP yang telah menghibur keluarga didalam Ibadah Perayaan Natal dan Tahun baru IKASUP serta pengucapan syukur Alm Kol. Chk. James Vandersloot, SH, MH, M.Kn," ujar Ibu Tieneke A. Sengkey dengan nada sedih.

 IKASUB Rayakan Natal dan Tahun Baru Serta Pengucapan Syukur Alm James Vandersloot
para undangan dan keluarga besar IKASUB serta pendukung yang hadir. 
Lanjut Tieneke Sengkey, dalam Ibadah ini juga dihadiri oleh sekitar 500 mahasiswa Papua yang kuliah di beberapa fakultas di Sulut dan para pendukung yang diperkirakan hadir berjumlah seribuan orang dalam ibadah tersebut. Belum juga yang datang sesudah Ibadah selesai diperkirakan hampir mecapai seribuan orang lagi.

"Saya juga berterima kasih atas kedatangan para mahasiswa Papua yang turut hadir, bagi pendukung saya yang telah berkesempatan untuk datang ke Ibadah ini," tandasnya.

Hadir dalam Ibadah tersebut, Assisten I Provinsi Papua Doren Wakerkwa, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Papua Gerry, beberapa pejabat lain dari Provinsi Papua dan Pengusaha dari Papua sertai para undangan.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.