Ide Kreatif, Warung Kopi Kamtibmas Polres Minsel

Ide Kreatif, Warung Kopi Kamtibmas Polres Minsel

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Polres Minahasa Selatan kembali menelurkan terobosan kreatif di bidang pembinaan dan penyuluhan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), yakni dengan mendirikan sebuah warung kopi yang diberi nama Warkopmas.

Warkopmas atau Warung Kopi Kamtibmas ini merupakan salah satu program unggulan yang dicetuskan langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo SIK, SH, sebagai wadah bagi masyarakat dan Polisi untuk saling bertukar pendapat serta berbagi informasi. 

Ide Kreatif, Warung Kopi Kamtibmas Polres Minsel

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo SIK, SH, saat ditemui di Warkopmas pada Kamis petang (17/01/2019), menerangkan bahwa pengadaan Warkopmas ini adalah salah satu kiat Polres Minsel dalam upaya menciptakan kedekatan dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi interaktif yang berkesinambungan terkait dengan pemeliharaan stabilitas kamtibmas.

“Kami berupaya menciptakan suatu inovasi dengan konsep komunikasi terbuka antara Polisi dan masyarakat. Hal itu kami wujudkan melalui pengadaan Warkopmas ini dimana masyarakat dapat berkomunikasi langsung dengan Polisi menyampaikan keluhan, sarak dan pendapat terkait kamtibmas,” ungkap Kapolres Minsel yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Ny. Tari Winardi.

Ide Kreatif, Warung Kopi Kamtibmas Polres Minsel

Warung yang menyajikan kopi, teh gratis dan free wifi ini dibuka untuk segala jenis usia, “Warkopmas ini juga adalah salah satu sarana Polisi dalam upaya memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat terkait kamtibmas,” Tambah Kapolres.

Warung Kopi Kamtibmas atau Warkopmas Polres Minsel terletak di Pusat Kota Amurang, area pertokoan belakang Kantor BNI Amurang. “Tunggu apa lagi, mari datang berkunjung disini sampaikan uneg-uneg dan saran anda pada petugas kami demi pelayanan kepolisian kedepan yang lebih professional, modern dan terpercaya,” tutup Kapolres.



Cleen 
Lebih baru Lebih lama