Header Ads

Doren Wakerkwa: Kami ke Sulut Mewakili Gubernur Provinsi Papua

 Doren Wakerkwa: Kami ke Sulut Mewakili Gubernur Provinsi Papua
Doren Wakerkwa Assisten I Pemprov Papua. 
MANADO, MediaSulut.Com - Kedatangan rombongan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua ke Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang di pimpin Assisten I Bidang Pemerintahan Pemprov Papua, Doren Wakerkwa yang didampingi Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Gerry, untuk menghadiri Ikatan Keluarga Alumni Sulut di Papua (IKASUP) dalam Ibadah Perayaan Natal dan Tahun baru serta belasungkawa Almarhum Kol. Chk. James Vandersloot, SH, MH, M.Kn. Mengingat jasa Almarhum saat menjabat di Provinsi Papua.

"Kedatangan kami ke Sulut, merupakan salah satu penghormatan terakhir kepada Almarhum Kol. Chk. James Vandersloot, SH, MH, M.Kn yang telah berjasa besar saat dia (Alm James Vandersloot red) lama menjabat di Provinsi Papua, mewakili Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe," jelas Wakerkwa kepada awak media, Jumat (04/01/2019) di Ibadah Perayaan Natal dan Tahun baru serta pengucapan syukur Alm Kol. Chk. James Vandersloot, SH, MH, M.Kn.

Lanjutnya, Pemprov Papua turut belasungkawa atas Almarhum Kol. Chk. James Vandersloot, SH, MH, M.Kn sebagai tokoh kawanua yang sudah berjasa, memberikan kontribusi atas pemikiran yang baik, membantu membangun Papua yang telah maju berkat bagian dari usaha kerja keras Almarhum selama di Papua.

"Kami sangat menghormati beliau (Alm James Vandersloot red) dan menganggap beliau sebagai salah satu tokoh yang membangun Papua dengan pemikiran yang baik. Atas hal itu, kami sangat menghargai beliau. Dengan itu, kami datang menghibur keluarga yang ditinggalnya, yaitu istri Tieneke A. Sengkey yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Tingkat satu (DPRD Sulut) dari Partai Golkar bernomor urut 4 dan anak - anak almarhum, agar bisa menerima dan tabah mengadapi kehilangan almarhum yang sudah menghadap Bapa," jelas Wakerkwa, seraya mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2019.

"Kami juga mendukung Istri Almarhum untuk maju dalam Caleg DPRD Sulut dan pasti menang. Dengan itu, semoga ditahun yang baru ini, bisa membawa berkat yang melimpah untuk keluarga dan kita semua. Tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur Sulut," tandasnya.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.