Mayat Ditemukan Mengambang di Sungai Ranoyapo

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Ranoyapo, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Sabtu siang (05/01/2018). 


Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Alexander Tangahu alias Nyong (46). dalam keseharian bekerja sebagai buruh pengangkat pasir di Sungai Ranoiapo. Penemuan mayat ini berawal saat saksi hendak mengangkat pasir di Sungai Ranoiapo. “Ketika hendak menarik rakit, saksi melihat sosok mayat yang terbawa aliran air sungai. Saksi pun segera menahan mayat tersebut dan mengangkatnya ke pinggiran sungai, kemudian memberitahukan kepada masyarakat sekitar yang melanjutkan informasi ke pihak kepolisian,” terang Kapolsek Amurang AKP Edy Suryanto, SH, SIK.


Lanjutnya "Pada saat ditemukan, Polisi mendapati KTP (Kartu Tanda Penduduk) di saku mayat dengan identitas bernama Hanny Theo yang akrab disapa Kong Sui, tempat tanggal lahir Amurang 24 Februari 1939, jenis kelamin laki-laki, alamat Kelurahan Buyungon Lingkungan V Kecamatan Amurang. Mayat tersebut mengenakan celana panjang warna cokelat / krem, dan kemeja biru lengan pendek. Kami langsung mengevakuasi mayat tersebut ke RS Kalooran Amurang untuk proses identifikasi lanjutan,” papar Kapolsek Amurang.


Senada dengan hal tersebut Danramil 1302-14/Amurang Kapten Inf Ferdinand Tedampa membenarkan "penemuan mayat di sungai Ranoyapo tersebut atas nama Hanny Theo yang akrab disapa Kong Sui, tempat tanggal lahir Amurang 24 Februari 1939, jenis kelamin laki-laki, alamat Kelurahan Buyungon Lingkungan V Kecamatan Amurang, berdasarkan KTP yang ditemukan pada kantong celananya, kemudian pada pukul 12.15 Wita anggota Koramil Amurang bersama-sama dengan personil Polsek Amurang dibantu oleh warga mengevakuasi mayat tersebut kerumah sakit Kalooran untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelas Danramil Amurang.


Cleen

Lebih baru Lebih lama