Header Ads

Tetty Paruntu Disambut Meriah Warga Kawanua Manokwari

 Tetty Paruntu disambut meriah warga kawanua Manokwari
Bupati Minsel Tetty Paruntu saat berada di Manokwari. 
PAPUA BARAT, MediaSulut.Com - Kedatangan Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) , Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, disambut sukacita oleh warga kawanua yang ada di Manokwari. Tujuan Bupati Minsel ini berkenaan menghadiri ibadah perayaan natal atas undangan jemaat GPdI Yordan Manokwari, yang dilaksanakan Rabu (05/12/2018). 

Sejak turun dari pesawat Tetty paruntu langsung menjadi sorotan warga dan kawanua yang ada di seputaran bandara Rendani Manokwari karena parasnya yang cantik dan sudah sering dilihat di medsos dan rasa penasaran itu ternyata sesuai kenyataan. 

"Kitorang cuma liat liat di medsos ternyata memang cantik e, "ujar seorang warga papua.

Tarian cakalele dan tarian papua mewarnai penjemputan di bandara manokwari ini disertai pejabat pemkab Manokwari yang ikut menjemput sebagai mitra dalam pelayanan juga kapasitas Tetty Paruntu sebagai Bendahara Umum Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

"Kami bersyukur dan merasa bangga ibu bupati Tetty bisa datang ke Manokwari dan mau bertemu dengan kami warga kawanua yang ada di manokwari, "ujar Frans Wagey Ketua Kawanua manokwari bersama rekan pengurus Benny Supit dan Julymen Mumu.

Arak arakan rombongan bupati cukup panjang mengantar bupati ke sebuah hotel di daerah kota untuk beristirahat sambil bersiap untuk ibadah Natal. 

Penulis: Hence Karamoy

No comments

Powered by Blogger.