Rocky Wowor: Persiapan Natal Christmas Ferstival Internasional Sudah 90 Persen

 Rocky Wowor: Persiapan Natal Christmas Ferstival Internasional Sudah 90 Persen
Rocky Wowor. 
MANADO, MediaSulut.Com - Dimatangkan panitia dalam rangka Konser Natal Christmas Ferstival yang digagas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut. Teranyar, sebagaimana diutarakan Ketua Panitia Konser Natal Rocky Wowor, persiapan sudah 90% rampung dan dipastikan konser akan bertaraf internasional. 

"Untuk 10% masih terus dikejar sampai hari H nanti (23 Desember, red). Yang bisa diinformasikan dari segi teknis, kami mendatangkan berbagai peralatan (layar, sistem suara, pencahayaan dll) penunjang konser dari luar daerah agar konser ini jadi meriah dan kualitasnya tidak kalah dengan konser-konser di Jakarta ataupun di luar negeri," tutur Wowor.

Dari segi artisnya sendiri, lanjut Politisi PDIP ini, mereka sangat tidak sabar untuk segera tiba di Sulut.

"Tidak sabar bertemu para fans disini dan menghibur seluruh masyarakat Sulut," akunya.

Sementara, untuk targetnyabsendiri, Wowor mengaku jika Pemprov Sulut dalam hal ini Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur sangat ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada Christmas Festival yang diadakan setiap bulan Desember.

"Pada tahun yang ke-3 pemerintahan Bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, mendatangkan grup penyanyi luar negeri “All-4-One” pada konser natal yang bertajuk “1 for All” yang akan diadakan di Stadion Maesa Tondano tanggal 23 Desember nanti. 

All-4-One adalah grup penyanyi yang memenangkan Grammy Award di tahun 1995," ujarnya seraya menambahkan bila tujuan dari rangkaian kegiatan Christmas Festival Sulut adalah mengembangkan provinsi Sulut sebagai tujuan wisata Natal dan Kerukunan Umat Beragama.

Penulis: Redaksi
Lebih baru Lebih lama