Header Ads

Make Image responsive

Robert Sihotang: Saya Hanya Perbaiki Kekurangan Sebelumnya

 Robert Sihotang: Saya Hanya Perbaiki Kekurangan Sebelumnya
Kantor BPJN XV Wilayah Sulut. 
MANADO, MediaSulut.Com - Sebagai Penanggungjawab pekerjaan proyek-proyek di daerah kepulauan kabupaten Sangihe dan Talaud dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XV wilayah Sulawesi Utara (Sulut), Robert E. Sihotang, M. Eng. Sc sebagai Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) wilayah III, selalu tegas dalam menjalankan tugasnya.

Terbukti dengan segala terobosan agar proyek-proyek yang sebelumnya banyak yang terlambat dan menyita waktu kerja. Namun saat ini sudah terlihat para Kontraktor dan bawahan Kasatker yaitu Pejabat Pejabat Pembuat Komitmen terus genjot agar pekerjaan proyek-proyek yang berada di Sangihe dan Talaud cepat selesai sehingga terbentur dari masalah hukum.

Menurut Sihotang, semua proyek-proyek yang ditanganinya di kepulauan Kabupaten Sangihe dan Talaud diusahakan untuk dipercepat, agar tidak terjadi masalahnya. maka dengan itu dirnya berharap para Kontraktor dalam pelaksanaan pekerja proyek-proyek yang dirnya tangan bisa bekerjasama untuk mempercepat proyek-poryek tersebut.

"Saya sebagai Kasatker yang bertanggungjawab untuk proyek-proyek dikepulauan Kabupaten Sangihe dan Talaud terus berusaha agar bisa selesai tepat waktu. Namun saya akan terus perbaiki kekurangan sebelumnya,"jelasnya, Minggu (30/12/2018) melalui via WA.

Sihotang berharap, para kontraktor bisa bekerjasama untuk terus bekerja dengan baik agar tidak dipersalahkan oleh siapapun.

"Saya hanya berharap kontraktor bisa saling bantu, bekerjasama agar pekerjaan di Kabupaten Sangihe dan Talaud berjalan dengan baik dan tidak lewat batas waktu yang sudah ditentukan. Tangan kita sendiri tidak mampu kerjakan dengan cepat, untuk itu mari kita kerjasama untuk bisa menghasilkan kerja yang baik," tandasnya.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.