Polres Minsel, Kodim 1302 Bersama Pemkab Gelar Acara Sosialisasi Dan Simulasi Gunung Api Soputan


Minahasa Selatan MediaSulut.Com - Polres Minahasa Selatan bersama Kodim 1302 Minahasa serta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, menggelar acara sosialisasi dan simulasi Gunung Soputan, Senin (03/12/2018), yang dilaksanakan di Gedung Golden Charity Amurang.

Acara sosialisasi dan simulasi diawali dengan ucapan selamat datang oleh Kasubbag Perencanaan BPBD Meyer Umboh, SE, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, sambutan oleh yang mewakili Bupati Minsel, Kaban BPBD Minsel Meidi Maindoka, kemudian paparan materi oleh Bapelitbang, PVMG, dan Kasubbag Humas Polres Minsel Iptu Asprijono Djohar.

“Kegiatan ini diadakan dalam rangka upaya antisipasi dan penanggulangan potensi bencana alam Gunung Api Soputan,” ungkap Kasubbag Humas Polres Minsel Iptu Asprijono Djohar, saat ditemui usai acara sosialisasi.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri juga Perwira Penghubung Kodim 1302 Minahasa Mayor (Inf) Jemmy Lotulung, Ka Pos Basarnas Minsel Pengatur Dua Maryoto, serta para ASN dari BPBD dan anggota TNI Kodim 1302.

Lebih baru Lebih lama