Tarung Sajam Dua Warga Tompaso baru


Minahasa Selatan MediaSulut.Com - Aksi perkelahian layaknya film silat kolosal terjadi di Desa Sion, Kecamatan Tompasobaru, Kabupaten Minahasa Selatan pada Minggu malam (02/12/2018) pkl. 23.00 wita, antara lelaki Alfi Legi (30) dan Harke Tangkilisan (50).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Tompasobaru Iptu Robby Tangkere, Senin (03/12/2018), mengungkapkan bahwa perkelahian diawali dengan adu mulut antar keduanya, dimana lelaki Alfi Legi menegur Harke Tangkilisan yang membuat keributan di dekat rumahnya.


“Lelaki Harke Tangkilisan bersama anaknya Kalo Tangkilisan membuat keributan kemudian ditegur oleh Alfi Legi, terjadi adu mulut yang berujung pada perkelahian menggunakan senjata tajam jenis parang,” jelas Kapolsek.

Akibat kejadian ini lelaki Alfi Legi mengalami luka bacok pada wajah dan lelaki Harke Tangkilisan mengalami luka bacok pada siku tangan kiri. “Keduanya telah kami evakuasi ke RS Cantia Tompasobaru untuk mendapatkan perawatan medis,” tutup Kapolsek.


Cleen.

Lebih baru Lebih lama