Header Ads

Partai Bulan Bintang Minsel Mendukung Pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Pengurus DPC Partai PBB Kab. Minsel bersama pendukung setia, bertempat di desa Sapa Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan menyatakan dukungan kepada Ir. Joko Widodo - Prof. Dr. K.H.Ma'ruf Amin sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2019  (19/11/2018)

Dalam aksi dukungan tersebut srikandi partai PBB Minsel Arni Polamolo mengarahkan seluruh kader dan pendukung yang ada di seluruh wilayah Minsel dan terkhususnya basis Partai PBB di desa Sapa dan desa Tanamon Kec. Tenga untuk sepenuhnya mendukung pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"hal ini merupakan penilaian yang objektif atas kinerja pemerintahan Jokowi selama ini terkait  bantuan bantuan pemerintah melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Simpanan Keluarga Sejahtera (KSKP) yang langsung menyentuh masyarakat." Jelas Arni Polamolo.

Dalam deklarasi dukungan tersebut, pengurus DPC PBB Kab. Minsel dalam hal ini Ketua DPC Arni Polamolo menyampaikan bahwa  Partai PBB Minsel akan memenangkan Ir. Joko Widodo - Prof. Dr. K.H.Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2019.

Penulis: Cleen

No comments

Powered by Blogger.