Header Ads

Reses Wenny Lumentut di Desa Sea, Dihadiri Delapan Ratusan Warga

 Reses Wenny Lumentut di Desa Sea, Dihadiri Delapan Ratusan Warga
Wenny Lumentut, SE Wakil Ketua DPRD Sulut saat memberikan sambutan di reses Desa Sea. 
MINAHASA, MediaSulut.Com - Wenny Lumentut,SE (WL) Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) dalam Reses II Tahun 2018, yang dilaksanakan di Lapangan Perumahan Griya Desa Sea Lestari I, Selasa (28/08/2018). Mendapat sambutan dari sekitar delapan ratusan warga di tempat tersebut.

Dalam reses Wenny Lumentut untuk bertemu dengan konstituennya dan menyerap aspirasi ditempat tersebut, langsung dicacari banyak pertanyaan dari masyarakat.

wargapun tak menyianyiakan kesempatan dengan mencurahkan aspirasi mereka, yang selama ini dari 2013 belum ada sentuhan dari wakil rakyat lainnya dari Legislator Sulut di tempat itu, langsung melakukan banyak pertanyaan.

Beberapa aspirasi yang disampaikan adalah pelebaran jalan Manado - Tomohon yang melintasi Desa Sea hingga saat ini tak kunjung dilakukan.

 Reses Wenny Lumentut di Desa Sea, Dihadiri Delapan Ratusan Warga
Wenny Lumentut, SE Wakil Ketua DPRD Sulut saat memberikan sambutan di reses Desa Sea. 
Selain itu, persoalan air bersih yang sejak lama menjadi beban kehidupan sebagai salah satu kebutuhan pokok hidup.

Warga pun meminta agar pemerintah dapat memperhatikan lampu penerang jalan umum.

Didepan ratusan warga, Wenny Lumentut memberi jawaban satu persatu aspirasi warga tersebut.

Untuk pelebaran jalan, Wenny Lumentut mengatakan setiap tahun penganggarannya selalu tertata, tapi sayangnya pihak pemerintah tak kunjung melakukan kewajiban pembebasan lahan untuk jalur pelebaran jalan.

Sementara itu, untuk aspirasi air bersih, Wenny Lumentut menjanjikan akan segera memanggil pihak PDAM Minahasa.

"Setiap tahun, aspirasi ini selalu saya dengarkan, langkah ini diambil agar mendapatkan solusi bersama," tegas Lumentut yang juga wakil ketua DPRD Sulut ini.

Diakhir jawaban Wenny, Ia mengatakan untuk penerangan jalan, menjadi tanggungbjawab pemerintah Kabupaten Minahasa dan sebaiknya pihak pemkab memberikan perhatian khusus terhadap aspirasi tersebut.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.