Header Ads

Polres Minsel Mewadahi Rekor Baru Dalam Kompetisi Slalom

 Polres Minsel Mewadahi Rekor Baru Dalam Kompetisi Slalom
Foto istimewa. 
MINAHASA SELATAN, MediaSulut.Com - Eksibisi Slalom Polres Minahasa Selatan (Minsel) dalam rangka memeriahkan hut Bhayangkara ke-72 bertempat di pusat pertokoan/kompleks aula tegu bersinar, Amurang, diikuti oleh peserta lomba slalom pickup 30 driver, free for all/FFA 27 driver, FFA Pemula 27 driver dan tim mekanik, Sabtu (23/06/2018).

“Dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke-72 jajaran Polres Minsel menyelenggarakan kegiatan slalom untuk mencari driver-driver berbakat dalam ajang lomba slalom," Ujar Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Lanjutnya Dalam kegiatan ini diharapkan seluruh peserta agar senantiasa menaati aturan yang telah ditetapkan oleh panitia dan diharapkan kepada seluruh penonton yang mendapatkan tontonan gratis ini kiranya bisa menjaga keselamatan dan mentaati apa yang telah ditetapkan oleh panitia.

Senada dengan Ketua Panitia Jurino Tambayong menyampaikan, kegiatan ini adalah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 sekaligus mencari ataupun menggali bakat yang ada dalam diri anak-anak muda yang mengandrungi kegiatan olahraga slalom otomotif ini.

“Untuk saat ini kegiatan otomotif di Minahasa Selatan vakum hampir kurang lebih 5 tahun sehingga diupayakan pada saat ini agar ada kegiatan otomotif khususnya lomba slalom. Kegiatan ini untuk menggairahkan semangat anak muda yang mencintai olahraga otomotif," Jelasnya.

Dalam slalom yang diselenggarakan oleh polres Minsel menghasilkan rekor baru  torehan waktu dan jura kelas sebagai berikut : 

Juara kelas FFA

 Polres Minsel Mewadahi Rekor Baru Dalam Kompetisi Slalom
Foto istimewa. 
1. Mick Ngantung torehan waktu 1.54.85 (Polomas/SGL Racing Team) 
2. Hendra Talabs torehan waktu 1.57.62 (Polomas/SGL Racing Team) 
3. Jurgen Ondang torehan waktu 1.58.85 (Cross Road Racing Team) 

Kelas City Car
1. Jurgen Ondang torehan waktu 1.52.89 (Cross Road Racing Team)
2. Yanni Nelwan torehan waktu 2.01.22 (Polomas/SGL Racing Team)
3. Billy Walalangi torehan waktu 2.02.06 (Polomas/SGL Racing Team)

Kelas Pick Up
1. Hendra Talabs torehan waktu 1.56.79 (Polomas/SGL Racing Team) 
2. Nolen Ramli torehan waktu 2.00.56 (JS Racing Team) 
3. Jurgen Ondang torehan waktu 2.00.69 (Cross Road Racing Team)

Juara I FFA pemula
1. Toar Mogonta dengan torehan waktu 1.58.75 (JS Racing Team) 
2. Daniel Luntungan dengan torehan waktu 2.05.31 (Polomas/SGL Racing Team) 
3. Bryan Wenas dengan torehan waktu 2.05.65 (Brio Project Racing Team) 

Kelas Station
1. Bryan Turalaki dengan torehan waktu 2.10.11 (JS Racing Team) 
2. Renaldy Kembau dengan torehan waktu 2.14.53 (JS Racing Team)
3. Nolen Ramli torehan waktu 2.17.15 (JS Racing Team) 

Juara Umum
Jurgen Ondang torehan point 52 (Cross Road Racing Team)

The Best Time
Mick Ngantung torehan waktu 1.54.85 (Polomas/SGL Racing Team) 

Dalam kesempatan yang sama Ketua Komando Komunitas Anti Narkoba Minsel Ferdinand Roring, SE, MSI dalam pernyataannya “mendukung Polres Minsel dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif untuk mewadahi komunitas-komunitas otomotif Sulut sekaligus memberikan ruang dan kesempatan kepada anak muda dalam  berprestasi dan berkarya sehingga bisa menyalurkan bakat dan hobi pada hal-hal yang baik agar terhindar dari bahaya Narkoba.    

Eksibisi Slalom Polres Minsel dalam rangka memeriahkan hut Bhayangkara ke-72 ditonton kurang lebih 3.000 penonton dari berbagai kalangan, kegiatan tersebut disponsori oleh  Adrian J. Paruntu dan Moudy Tiwa, dan penyerahan hadiah  diantaranya oleh Kapolres Minsel FX. Winardi Prabowo, Ketua Panitia Jurino Tambayong, Wakapolres Minsel Prevli Tampanguma, Kapolsek Amurang Edy Suryanto, Pembalap Nasional Santi G. Luntungan, Ketua Komunitas Anti Narkoba Minsel Ferdie Roring dan Pendiri Muda Caraka Gerald Kaunang.

Penulis: Cleen Pakasi

No comments

Powered by Blogger.