Header Ads

Paripurna PAW DPRD Sulut, Hanafi Sako Gantikan MMS

 Paripurna PAW DPRD Sulut, Hanafi Sako Gantikan MMS
Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw saat ambil Sumpah. 
MANADO, MediaSulut.Com - Secara resmi, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw, melantik sekaligus mengambil sumpah janji kepada  H.Hanafi Sako, SE, ME sebagai anggota DPRD Sulut Pengganti  Antar Waktu (PAW) yang dilaksanakan di rapat paripurna, Selasa (05/06/2018).

Ketua DPRD Sulut saat memasangkan PIN. 
Hanafi Sako menggantikan Marlina Moha Siahaan (MMS) yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bolmong Raya yang mengundurkan diri dari jabatan sebagai anggota Legislatif Sulut karena terjerat kasus hukum yang menimpa dirinya.

Ketua DPRD Sulut saat menandatangani Surat PAW. 
Usai pelantikan, Politisi partai Golkar ini  menyampaikan terima kasih serta ucapan syukur atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya melanjutkan sisa periode sebagai anggota DPRD Sulut untuk mengabdi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya konstituen yang ada di Bolmong Raya.

Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven .O .E Kandouw. 
“Terima kasih dan syukur kepada Allah SWT karena ijin dan perkenananNYA saya diberikan kesempatan dilantik sebagai anggota DPRD Sulut hari ini. Yang kedua saya menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar terutama Ketua DPD I Sulut, Ibu Christiany Eugenia Paruntu yang mengusung dan mempercayakan saya juga Fraksi Golkar di DPRD Sulut dan pimpinan Dewan serta teman-teman  di Banmus yang mendukung agenda paripurna pelantikan saya hari ini, tidak lupa kepada orang tua dan keluarga saya.” ucapnya.

Foto bersama. 
Sementara terkait tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat, dirinya  berjanji akan fokus memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di Bolmong Raya.

“Tentu banyak harapan atau titipan yang disampaikan masyarakat kepada saya untuk diperjuangkan yang tentunya akan dikomunikasikan dengan baik bersama teman-teman di DPRD serta pemerintah propinsi, dengan harapan apa yang menjadi apirasi masyarakat bisa  diwujudkan,“ pungkasnya.

(***/Advetorial)
Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.