Header Ads

Erwin Kontu: Kejurnas Kapolri Cup 2018, Kita Sukseskan Sama-sama

 Erwin Kontu: Kejurnas Kapolri Cup 2018, Kita Sukseskan Sama-sama
Foto Istimewa. 
MANADO, MediaSulut.Com - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju memperebutkan Piala Kapolri tahun 2018, merupakan suatu kebanggaan untuk masyarakat Sulawesi Utara (Sulut), terlebih khusus untuk warga Manado. Karena pelaksanaan Kejurnas tersebut akan diselenggarakan di kota Manado pada tanggal 03 sampai 08 Juli mendatang. Demikian dikatakan, Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Manado, Erwin Kontu, SH, Sabtu (30/06/2018).

"Guna menjaga kelancaran iven internasional bisa sukses, saya berharap masyarakat Sulut lebih khusus warga kota Manado bisa bersama-sama dengan Pemerintah untuk menjaga keamanan, agar iven ini bisa berjalan dengan baik," ucap Kontu.

Lanjut dia, apalagi iven Kejurnas Kapolri Cup 2018 ini sangat disupport oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan.

“Kegiatan ini sangat didukung oleh Pak Walikota dan Wakil Walikota. Sehingga, acaranya akan dibikin semaksimal mungkin dan semeriah-mungkin. Untuk itu saya berharap adanya kebersamaan kita untuk menjaga agar iven Internasional ini berjalan sukses di kota Nyiur Melambai ini,” tuturnya.

Sebelumnya, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulut Brigjen Drs Johni Asadoma, MHum mengatakan, pentingnya pematangan persiapan, guna menjaga kelancaran iven internasional bisa sukses dan berjalan sesuai harapan.

"Panitia dalam iven ini sangat penting, jadi di rapat-rapat sudah mematangkan untuk mengelompokan tugas dan tanggung jawab mulai dari Ketua Panitia, Wakil, Sekretaris, Bendahara, dan koordinator bidang untuk mengetahui dan mengingat apa saja yang harus dikerjakan sesuai tugas yang sudah dibagikan," tukasnya.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.