Header Ads

Wenny Lumentut: Tidak ada Mahar dalam Perekrutan Nanti

 Wenny Lumentut: Tidak ada Mahar dalam Perekrutan Nanti
Wenny Lumentut, Ketua DPD Partai Gerindra Sulut saat memberikan sambutan di pemerkatan Kantor Sekretariat Partai Gerindra DPD sulut, rabu (02/05/2018). 
MANADO, MediaSulut.Com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulut benar-benar tampil "ganas" dengan aura dan semangat baru dibawah kepemimpinan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Utara (Sulut), Wenny Lumentut.

Dalam ibadah syukuran dan pemberkatan kantor sekretariat DPD Gerindra Sulut, di Jalan Santo Yosep, Manado, Rabu (2/4/2018), Wenny Lumentut akui adanya pasang surut partai tersebut, namun dibawah kepemimpinannya, Wenny akan merubah Gerindra lebih baik lagi.

“Saya berharap dengan adanya kantor baru semua pengurus bisa bekerja dengan sebaik-baiknya. Kita buktikan partai Gerindra adalah partai nasionalis untuk mengamankan Empat pilar, itu harga mati,” tegas Wenny yang juga wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut.

Ditegaskan juga, Kehadiran Sekretariat ini akan lebih efektif lagi dan penjaringan Calon Legislatif Provinsi dan kabupaten/kota.

"Dan yang terpenting, Gerindra membuka peluang besar bagi kaum muda dan tokoh masyarakat tanpa Mahar," tugasnya.


Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.