Inkiriwang: Saya Dukung penuh James Karinda ke Senayan

 Inkiriwang: Saya Dukung penuh James Karinda ke Senayan
James Karinda, SH, MH bersama tonaas Alfrets Inkiriwang. 
MANADO, MediaSulut.Com - Dukung mutlak dinyatakan Tonaas Alfrets Inkiriwang untuk mendukung calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Repoblik Indonesia (RI), James Karinda, SH, MH.

Menurutnya, James Karinda sudah layak untuk duduk di Senayan perjuangkan aspirasi masyarkat Sulawesi Utara, mengingat banyak yang sudah diperbuat untuk masyarakat Sulut saat dia (James Karinda red) duduk sebagai Legislator Manado dan Legislator Sulut.

"Sudah layak Pak James Karinda untuk maju ke DPR RI, melihat apa yang sudah dilakukan di daerah ini untuk masyarakat dan pastinya sudah terbukti apa yang pak James lakukan. Pak James bagi saya, dia adalah seorang figur yang layak untuk menjadi perwakilan masyarakat Sulut di Senayan," ujar Inkiriwang, Senin (30/04/2018).

Lanjutnya, berbicara soal seorang figur ini, sudahlah matang untuk perjuangkan aspirasi rakyat dimanapun James Karinda duduk. Namun lebih baiknya, dia perjuangkan aspirasi rakyat maju di calon DPR RI.

"Saya harap, pak James Karinda maju dalam pertarungan sebagai calon DPR RI, agar keinginan masyarakat Sulut bisa tercapai dan menjadi andalan kedepan untuk perjuangkan aspirasi masyarakat di Sulut," tukasnya.

Penulis: Redaksi
Lebih baru Lebih lama