Header Ads

Iklan Ucapan Puasa

Tungkagi: UNBK Kali ini, Saya Berharap tidak Mengalami Pemadaman Listrik

 Tungkagi: UNKB Kali ini, Saya Berharap tidak Mengalami Pemadaman Listrik
Kepala Sekolah SMA negeri 9 Manado, Drs. Meidy Tungkagi, MSi. 
MANADO, MediaSulut.Com - Dalam rangka menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), SMA Negeri 9 Kota Manado telah mempersiapkan Siswa. Itu juga dilihat dari seluruh mata pelajaran dan karakter dari siswa itu sendiri dalam memperjuangkan kelulusan mereka. Demikian dikatakan Kepala Sekolah (Kepsek) SMA negeri 9 Manado, Drs Meidy Tungkagi, Msi, Rabu (04/04/2018) diruang kerjanya.

Menurutnya, ujian kali ini ada dari beberapa SMP yang mengikuti ujian di sekolah yang dia pimpin. Meskipun ada beberapa sekolah lain yang akan ikut UNBK, namun semuanya tetap terkendali.

"Siswa UNBK yang akan ikut memperjuankan kelulusan mereka di SMA N 9 Manado tidak dibatasi, karena semua perlengkapan untuk peserta yang akan ikut UNBK di sekolah kami sudah disiapkan sedemikian rupa, agar tidak ada kendala, " jelas Tukngkagi.

Selain itu, Tungkagi berharap,  semoga dihari puncak UNBK tidak terjadinya pemadaman listrik, seperti kejadian waktu lalu. Karena bisa mengganggu konsentrasi Siswa dan perlengkapan UNBK seperti komputer dan leptop tidak mengalami kerusakan.

"Saya harap di hari UNBK tidak ada pemadaman listrik," tegas Tungkagi seraya meminta, para peserta UNBK bisa sukses dan mendapatkan hasil yang baik, karena jika siswa sukses adalah kebanggaan guru dan sekolah.

"Saya berharap siswa yang mengikuti UNBK bisa berhasil," harap Tungkagi.

Perlu diketahui, jumlah yang ikut UNBK ada 409 siswa dari SMA Negeri 9 Manado.

Penulis: Fonny Raranta

No comments

Powered by Blogger.