Astaga...!!! Didepan Gubernur Sulut, Ratusan Mahasiswa Unima Manado Terima Ijazah Kosong

 Astaga...!!! Didepan Gubernur Sulut, Ratusan Mahasiswa Unima Manado Terima Ijazah Kosong
Universitas Unima. 
MINAHASA, MediaSulut.Com - Terkait Wisuda ratusan mahasiswa Unima Manado, dilaksanakan di Hotel Sutan Raja pada tanggal 06 Maret 2018 lalu, dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey. Ternyata dari ratusan mahasiswa di Wisuda, ada 132 mahasiswa terima ijazah Kosong.

Terkait hal tersebut, beberapa mahasiswa yang menerima ijazah kosong merasa ditipu.

"Kami sangat kecewa dengan sikap petinggi-petinggi Unima Manado, karena tidak ada penyampaian apapun kepada kami sampai saat ini kenapa 132 mahasiswa terima ijazah kosong. Sedangkan dari jurusan yang sama ada tujuh dari 137 mahasiswa yang menerima ijazah yang sudah ada nilai," beber sejumlah mahasiswa, Selasa (13/03/2018).

 Salah satu Mahasiswa yang menerima ijazah kosong
 Salah satu Mahasiswa yang menerima ijazah kosong. 
Lanjut mahasiswa, jika sampai tidak ada alasan pada kami dari petinggi-petinggi Unima, kami akan mengambil langkah jalur hukum.

"Kami kecewa dengan sikap para petinggi Unima, tidak ada penyampaian pada kami saat menerima ijazah kosong. Bahkan sampai saat ini mereka tidak menyampaikan alasan kenapa kami harus menerima ijazah kosong di waktu wisuda hingga saat ini, "tutur mahasiswa dengan rasa kecewa. 

Saat dikonfirmasi, Rektor Unima tidak mau ditemui.

Penulis: Redaksi
Lebih baru Lebih lama