Header Ads

Golfrid Pemain String Bas Handal Manado Berpulang


 Golfrid Pemain String Bas Handal Manado Berpulang


Jenazah Dolfi Sanggel (Golfrid)  saat berada di rumah duka. 
MANADO, MediaSulut.Com - Masyarakat Kota Manado terlihat berduka. Alasannya, seorang pemain String Bas sekaligus pelawak Dolfi Sanggel (Golfrid), menghembuskan nafas terakhirnya di usia 39, Selasa (27/2/2018), sekitar pukul 08.00 Wita.


Pria yang pernah viral di media sosial karena permainan String Bas sekaligus melawak yang dikenal dengan julukan DJ Sanger ini meninggal dunia di rumah kakaknya yang berada di Lingkungan V, Kelurahan Ranomuut akibat penyakit yang dideritanya.

Diketahui, setelah sempat viral di media sosial, Dolfi yang dikenal suka menghibur ini mulai banyak terundang di sejumlah hajatan. Dolfi pun paling banyak mengisi acara di Rutan Malendeng, untuk menghibur para tahanan.

Kakak Dolfie, Yuly Sanggel saat diwawancarai mengatakan, Dolfi pertama kali mengalami sakit saat dirinya terjatuh di tempat kosnya. Delfi kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Manado Medical Center dan dengan kondisi tidak sadarkan diri dirujuk ke Rumah Sakit RSUP Malalayang pada (24/2/2018), namun tak lama kemudian dipulangkan ke rumah kakaknya hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Masyarakat yang mengenal baik Dolfi pun datang memadati rumah Yuly Sanggel untuk melihat Dolfi yang telah terbaring kaku.

Dalam video-video yang sempat viral, Dolfi tampak cekatan memainkan String Bas sembari melantunkan lagu-lagu yang kadang diciptakannya sendiri dengan lirik yang jenaka. Video-video Dolfi itu pun ditonton oleh ribuan orang.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.