Header Ads

Iklan Ucapan Puasa

Dishub Manado Turunkan Semua Personil Menghadapi Natal dan Tahun Baru

 Dishub Manado Turunkan Semua Personil Menghadapi Natal dan Tahun Baru
Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado M.Sofyan AP MSi. 
MANADO,  MediaSulut.Com - Menghadapi hari besar keagamaan Natal 2017 dan Tahun baru 2018, Dinas Perhubungan (Dishub) kota Manado menurunkan seluruh personil di beberapa titik termasuk di Pos pengamanan untuk mengatur kendaraan demi meminimalisir kemacetan. Demikian dikatakan Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado M.Sofyan AP MSi, Selasa (19/12/2017) kepada MediaSulut.Com.

“Kami sudah menyiapkan 15 Pos Pengamanan dan Pelayanan dimana ada 4 Pos akan dijadikan Pos Pelayanan terpadu yang terdiri dari anggota Kepolisian, Dishub Manado, Jasa Raharja, Dinas Kesehatan dan pemadam kebakaran. Disamping itu juga akan ada keterlibatan sejumlah besar personil Polres Manado dan Polda Sulut dalam Operasi Lilin dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan jelang Tahun Baru,” jelas Sofyan.

Lanjutnya, dalam pengamanan nanti pihaknya akan memaksimalkan personil di lapangan, selain itu akan menggandeng instansi terkait untuk menertibkan para pedagang yang sudah berjualan di badan jalan sehingga berdampak menimbulkan kemacetan.

"Selain akan lebih memaksimalkan personil di lapangan, kami juga bakal menggandeng SatPol PP Kota Manado untuk menertibkan pedagang kaki lima yang memakai trotoar atau badan jalan sebagai tempat berdagang yang bisa mengakibatkan terjadinya kemacetan,” tandas Sofyan.

Penulis: Ferlyando Sandala

No comments

Powered by Blogger.