Hadiri Ibadah Bersama, Kapolres Minahasa Berpesan Jaga Kamtibmas

Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK saat berikan sambutan.
Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK saat berikan sambutan.
MINAHASA, MediaSulut.Com - Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK hadiri ibadah dan ajak umat hidup saling mengasihi dan tertib sesuai dengan aturan bersama jemaat GMIM Pinel Watulambot, kecamatan Tondano Barat, Minahasa, pada Minggu (26/11/2017).

Dihadapan ratusan umat, himbauan dan sosialisasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) disampaikan Kapolres sebagai bagian dari program Polres Minahasa masuk di tempat -tempat ibadah di seluruh wilayah Kabupaten Minahasa. Agar lebih dekat dengan seluruh lapisan masyarakat, Program kamtibmas dilakukan POLRI khususnya Polres Minahasa dan jajarannya agar wujud nyata POLRI dan masyarakat bisa terjalin baik.

“Perlunya rasa syukur atas nikmat Tuhan, hidup saling berbagi dan mengasihi antar sesama. Hindari konsumsi minuman keras, karena minuman keras atau miras adalah awal dari perbuatan yang dapat melanggar hukum. Selalu menghargai antar sesama,” kata Kapolres.

Kapolres melanjutkan, jelang Pilkada Minahasa masyarakat diharapkan dapat berkerjasama dengan Polres Minahasa dan jajarannya dalam mengantisipasi kamtibmas.

“Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2018, kami berharap masyarakat peka terhadap situasi kamtibmas yang berkembang. Mari bersama turut serta menjaga situasi keamanan tetap kondusif dan melaporkan setiap perkembangannya kepada pihak Kepolisian,” tandasnya.

Penulis: Vendry Karamoy
Lebih baru Lebih lama