Header Ads

Penuhi Syarat Administrasi, T2 Pimpin Rombongan Partai Nasdem Lengkapi Berkas di KPU

 Ketua DPD Partai NASDEM MITRA, Telly Tjangkulung,  saat menyerahkan kelengkapan berkas ke KPU Mitra
Ketua DPD Partai NASDEM MITRA, Telly Tjangkulung,  saat menyerahkan kelengkapan berkas ke KPU Mitra. 
MINAHASA TENGGARA, MediaSulut.com - Kembali maju untuk bertarung di Pemipihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) 2018 Nanti. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Mitra, Telly Tjangkulung (T2) yang didampingi oleh Sekretaris Partai Nasdem, Sammie Tongkotow dan Bendahara Partai Nasdem, Tetty Likuayang serta Ketua Partai Berkarya MITRA, Billy Munaiseche bersama rombongan kader Partai Nasdem lainnya, mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mitra guna melengkapi berkas persyaratan pendaftaran Partai Politik (Parpol), Jumat (13/10/2017).

Kedatangan T2 bersama rombongan yang disambut dan diterima kedatangannya oleh dua orang Komisioner KPU, Helty F. Massie, SE dan Pdt. Fanny L. Wurangian, M.Th, sontak mengagetkan bahkan mengharukan semua orang termasuk para wartawan yang saat itu sedang berada di Kantor KPU Mitra.

Betapa tidak, kedatangan dan kehadiran kembali T2 dikabupaten yang dulu pernah dipimpinnya itu, seakan mengingatkan dan membuka kembali memori kenangan kejayaan MITRA saat masih dipimpin oleh Ibu T2, ungkap beberapa warga yang bersimpati namun enggan disebut namanya.

Usai acara pemasukan Dan penyerahan berkas yang tidak dihadiri oleh Ketua KPU Mitra, Drs. Ascke A. Benu, M.Si, T2 saat diwawancarai sejumlah awak media mengatakan, bahwa kedatangannya bersama rombongan, adalah untuk memenuhi persyaratan pendaftaran PARPOL, dengan memasukan  berkas, berupa daftar nama anggota Partai Nasdem, foto copy KTA dan foto copy KTP. 

"Kami kesini dengan maksud untuk melengkapi berkas yang sebelumnya telah kami daftarkan di KPU Pusat." kata Tjangkulung dengan suara khasnya yang berbicara lembut.

Saat disinggung mengenai kesiapannya untuk maju di Pilkada Mitra 2018 mendatang, T2 menjawab bahwa dirinya sangat siap dan optimis bahwa rakyat Mitra masih mencintainya.

"Apapun yang terjadi, saya sangat siap untuk berjuang demi membangun kembali Kabupaten Mitra dan mensejahterakan rakyat Mitra dan saya sangat optimis masih banyak warga Mitra yang mencintai bahkan mendoakan saya. Saya pun berterima kasih kepada semua team pemenangan dan semua orang yang begitu suport, begitu antusias mendukung saya," uraya T2.

Lanjut T2, target kami tidak terlalu muluk-muluk, kami yakin akan mengantongi 60 % suara dan jangan lupa untuk selalu mengandalkan Tuhan, dalam segala perkara, karena saat kita percaya, mujizat itu nyata." tegas T2 sambil tersenyum penuh wibawa. 

Penulis: Hendry Kansil

No comments

Powered by Blogger.