Header Ads

Kodim Bolmong Juarai Lomba Tingkat Korem Santiago

Kodim Bolmong Juarai Lomba Tingkat Korem Santiago. 
BOLMONG, MediaSulut.Com – MENDENGAR tim Bina Vokalia, Baca Puisi dan Tarian Daerah meraih juara, yang dilaksanakan di Makorem 131/Santiago Manado pada (10/8), Dandim 1303/BM Letkol Inf Sampang Sihotang langsung merasa bangga.
dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-72 yang akan datang serta menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-72 pada tanggal 17 Agustus 2017 meraih juara dikancah perlombaan di Makorem 131/Santiago, merasa bangga.
Dandim Sihotang berurai, kemenangan yang diraih Kodim 1303/BM yaitu Bina Vokalia diikuti Kodim 1309/Mdo dan Kodim 1302/Min. Sementara Baca Puisi Kodim 1309/Mdo, Kodim 1302/Min dan Kodim 1304/Gtlo dan Tarian daerah oleh Kodim 1303/BM, Kodim 1309/Mdo dan Kodim 1302/Min. Khusus pemenang juara pertama akan diikutsertakan ditingkat Kodam XIII/Merdeka mewakili Korem 131/Santiago.
“Para peserta pemenang lomba dari Kodim 1303/BM selanjutnya akan mengikuti lomba di tingkat Kodam XIII/Merdeka. Tentunya, persaingan akan semakin ketat dan tidak mudah diterobos. Saya berharap Tim dari Bolmong tetap giat berlatih, lebih berinovasi dan tambah kreatif, sabaran, keuletan, tidak pantang menyerah dan tentunya tetap fokus.”

“Ingat, Bolmong harus bersinar di manapun kita berada, Harumkan nama Bolmong dengan prestasi yang lebih baik,” Pesan Dandim Sihotang.

Sementara Guru Pembina Deo Dalimbah Spd yang mendamping siswa SMK Kristen Kotamobagu yang meraih lomba Bina Vokalia merasa bersyur. Pasalnya, apa yang dilakukannya tidak sia-sia.


“Kita tentunya akan terus mengarahkan anak-anak tetap semangat. Semoga dengan kemenangan ini tetap memacu siswa dalam meraih prestasi. Kita turut bangga, semoga agenda HUT TNI yang melibatkan siswa bisa terus dilanjutkan, anak-anak juga bisa memiliki pengalaman yang tak terlupakan,” tandas Dalimbah.

No comments

Powered by Blogger.