Header Ads

Kodim 1302/Min, Gelar Lomba Antar Siswa Antar Sekolah di Makodim Minahasa

Lomba Vokal Group di Makodim 1302/Minahasa

MINAHASA, MediaSulut.Com – DALAM memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72, Kodim 1302/Minahasa gelar lomba antar siswa antar sekolah se-Kabupaten Minahasa bertempat di Aula Makodim 1302 Minahasa. Lomba yang dilaksanakan selama dua hari sejak Selasa 8 Agustus s/d Rabu 9 Agustus 2017 mulai pukul 10.00 wita berupa Baca Puisi, Nyanyi, Tari dan Foto Graffer.

Komandan Kodim 1302/Min melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Maudin Purba mengatakan, ugkapan terima kasih atas partisipasi para peserta dan dewan juri ikut serta memeriahkan HUT RI.
"Saya mewakili Komandan Kodim (Dandim) 1302/Min, menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh peserta sekalian, para dewan juri yang sudah ikut ambil bagian dalam kegiatan ini,” katanya.

Kegiatan semacam ini, lanjut Kasdim, sengaja digelar karena untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-72 yang secara nasional dilaksanakan pada 17 Agustus. Untuk itu, saya berharap dalam mengisi kemerdekaan, para siswa sekalian mampu melakukan suatu hal yang bermanfaat. Belajar dengan baik dan benar, hargai dan hormati jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah gigih memerdekakan Negara ini. Ini suatu tanda penghargaan kita kepada para pejuang dalam mengisi kemerdekaan. Kembangkan bakat bakat dan potensi yang kita miliki, agar dapat melahirkan generasi yang berkualitas dan handal serta menjadi harapan di masa yang akan datang," ujarnya.


Foto Bersama Dandim 1302/Min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama Bersama Siswa Siswi SMP dan SMA di Makodim 1302/Minahasa
Adapun pemenang pada akhir kegiatan, Juara Satu Lomba Baca Puisi dijuara diraih adik Tama Simarmata dari SMA Negeri 2 Tondano,juara dua adik Alfiony dari SMP Kristen Tombatu dan juara tiga oleh adik Veronica dari SMA Negeri 2 Tareran. Sementara Lomba Vocal Group Juara Satu dimenangkan dari SMA Langowan, Juara dua SMA Negeri dua Tondano sedangkan juara tiga dari SMA Negeri 2 Tareran. Untuk kategori Lomba Tari Tradisional/Daerah dimenangkan peserta dari SMA Negeri 2 Tareran dan Lomba Foto Grafer dimenangkan oleh Sertu Novi Pontoh Anggota Kodim 1302/Min.


Hadiah para pemenang diberikan langsung Kasdim Mudin Purba berupa Tropi dan piagam penghargaan. Dalam waktu dekat, khusus Juara pertama akan diikutsertakan dalam lomba tingkat Korem 131/Santiago. (warno detuage)

No comments

Powered by Blogger.