Header Ads

Dandim Purnama: Hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan

 Dandim Purnama: Hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan
Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf. Juberth Nixon Purnama STh. 
MINAHASA, MediaSulut.Com – Tugas pokok (Tupok) sebagai Aparat kewilayahan selalu seiring sejalan sesuai dengan harapan. Demikian arahan Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf. Juberth Nixon Purnama dipertemuan bersama seluruh Babinsa dan jajaran Kodim di Aula Makodim 1302/Min pada Senin (7/8) pagi usai upacara bendera.

“Tugas para Danramil dan Babinsa di wilayah territorialnya sangat berat karena selalu menyentuh dan berhubungan langsung dengan masyarakat. Oleh karena itu, sebagai Aparat komando kewilayahan (Apkowil) jalankan tugas dengan baik sesuai dengan aturan yang ada, dengan berpegang teguh pada Santi Aji, Sapta Marga, Sumpah prajurit dan delapan wajib TNI sebagai landasan dan pedoman bagi kita semua khususnya prajurit TNI.”

“Jaga nama baik TNI, khususnya Kodim 1302 Minahasa. Selama ini Kodim Minahasa selalu mengedepankan asas Kemanunggalan yang didasari dengan pendekatan-pendekatan lewat teritorial yang baik kepada masyarakat sehingga TNI disegani dan dicintai masyarakat. Ini karena TNI selalu meningkatkan kebersamaan bersama masyarakat dalam kegiatan-kegiatan di wilayah teritorial masing-masing,” tandas Dandim Purnama.

Purnama tekankan, Babinsa dan Danramil berikan pelayanan yang baik bagi masyarakat serta menghindari pelanggaran-pelanggaran.


“Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. Saya (Dandim) tak berhenti selalu memberikan pembekalan kepada para Danramil dan Babinsa yang ada di Kodim 1302/Minahasa untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Agar dimata masyarakat TNI selalu dicintai. Bersama rakyat TNI kuat,” tandas Purnama. (Novi Ponto/vk)

No comments

Powered by Blogger.