Header Ads

Bupati JWS: Gunakan dengan baik dana desa untuk kebutuhan masyarakat

 Bupati JWS: Gunakan dengan baik dana desa untuk kebutuhan masyarakat
Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi. 
MINAHASA, MediaSulut.ComSebagai masyarakat, bersyukur karena sudah banyak pembangunan-pembangunan yang dilakukan sehingga mudah melakukan aktivitas. Kata Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa Dr. Olga Sajow-Singkoh,M.Hum, Ketua DPRD Kab. Minahasa James Rawung, SH, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si, asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Minahasa Dr. Denny Mangala, M.Si, Kepala Dinas Pemerintahan dan Desa Kab. Minahasa Djefry S. Sajow, SH, jajaran pemerintah kab. Minahasa, camat tombariri timur Herlyana Naomi Rori,SE , camat tombariri Ricky H. R. Laloan, SH , para hukum tua, serta masyarakat.

Kehadiran Bupati dalam Peresmian Hasil-Hasil Kegiatan Fisik Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran (TA) 2016 di kecamatan Tombariri dan Tombariri Timur, Minahasa pada Senin (7/8) mengajak, dalam menggunakan Dana Desa (Dandes/DD), seluruh hukumtua harus bekerja dengan baik. “Gunakan dana desa untuk kebutuhan masyarakat. Bangun komunikasi yang baik dengan masyarakat agar dapat menjadi pemimpin yang dicintai rakyat.”

“Dalam survey tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah baik dari kabupaten, kecamatan sampai ke pemerintah desa sebesar 80%. Bersatu bersama mayarakat dan pemerintah desa untuk membangun desa,” pintanya.

Menutup sambutan, Bupati mengajak seluruh masyarakat melibatkan diri turut serta dalam lomba desa dalam memeriahkan HUT proklamasi RI Ke-72 tahu 2107.

Penulis: Vendry Karamoy

No comments

Powered by Blogger.