Header Ads

Apel Perdana ASN Minahasa, Bupati JWS: Hindari upaya saling menjatuhkan dan melemahkan

 Apel Perdana ASN Minahasa, Bupati JWS: Hindari upaya saling menjatuhkan dan melemahkan
Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi. 
MINAHASA, MediaSulut.Com - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) pimpin apel perdana bersama Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng SH MSi, para asisten dan jajaran pemerintah serta seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Minahasa di halaman kantor Bupati Minahasa pada Senin (07/08/2017).

“Kita semua mensyukuri berkat Tuhan dalam kehidupan kita. Minta tuntunan serta penyertaan-Nya dalam tugas kerja agar semangat kerja dalam kebersamaan sebagai satu kesatuan Perangkat Daerah terus terbina dan terjaga,” kata Bupati JWS mengawali sambutannya.

Selain itu beberapa hal peting disampaikan Bupati JWS menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-72, “Pertama, kita semua berpartisipatif dan berperan aktif dalam beberapa agenda daerah dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017 ini. Kedua, segenap jajaran pemerintah daerah Kabupaten Minahasa untuk terus membangun disiplin diri dan organisasi masing-masing satuan kerja perangkat daerah tempat kita bertugas. Ketiga, sebagai suatu kesatuan dalam satuan kerja organisasi, maka saya berharap segenap aparatur birokrasi untuk mengedepankan keutuhan organisasi. Hindari berbagai upaya untuk saling menjatuhkan, ataupun saling melemahkan karena ini dapat menyebabkan Disharmonisasi Organisasi dan dapat berpengaruh pada kinerja organisasi bahkan kinerja pemerintah daerah.”

“Kita semua bekerja professional, tunjukkanlah prestasi dalam setiap pekerjaan, karena hal inilah yang menjadi parameter utama dalam penempatan jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa,” terangnya.


“Terkait hal itu, dalam waktu dekat ini, akan dilaksanakan mutasi jabatan. Proses mutasi jabatan merupakan bagian dari proses pemerintahan untuk menata organisasi Perangkat Daerah,” tandas JWS.

Penulis: Vendry Karamoy

No comments

Powered by Blogger.