Header Ads

RS Pratama Siap Berdiri Megah di Kepulauan Kabupaten Sangihe

 RS Pratama Siap Berdiri Megah di Kepulauan Kabupaten Sangihe
Papan proyek RS. Pratama di Sangihe. 
SANGIHE, MediaSulut.Com - Proyek Pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk pembangunan Rumah Sakit (RS) Pratama yang berlokasi di kampuang Naha, Kecamatan Tabukan Utara akan segera terwujud. Hal ini dibenarkan Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kesehatan, dr Handry Pasandaran, Jumat (14/07/2017).

Dikatakan Pasandaran, proyek tersebut sudah melalui proses lelang kemungkinan besar juni bulan ini akan segera di laksanakan.

"Setelah proses lelang pembangunam RS Pratama telah di buat nomor kontrak dan jumlah nilai kontraknya Rp
15.850.000.000,00 yang dimenangkan oleh PT Marvein dan waktu pembuatannya selama 200 hari mulai terhitung dari tanggal 15 juli 2017 besok (hari ini),"terangnya.

Lanjutnya, RS pratama ini akan di buat RS tipe D, selain bangunannya besar RS ini merupakan RS tipe D satu tingkat di atas RS Liunkendage Tahuna.

"Dengan hal itu, masyarakat kita yang berada di kepulauan sangihe patut merasa bangga dengan adanya pembangunan RS pratama ini, ini juga merupakan perjuangan pemerintah daerah dengan menjawab pengeluhan masyarakat mengenai pelayanan yang lebih maksimal," tandas Pasandaran.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.