Header Ads

Regina Sisilia Raranta Juara Tiga Lomba baca Masmur di Wilayah Rohani ST. Matius Rasul

 Regina Sisilia Raranta Juara Tiga Lomba baca Masmur di Wilayah Rohani ST. Matius Rasul
Regina Sisilia Raranta. 
MINAHASA, MediaSulut.Com - Tak kalah menarik, kali ini dipesta Pelindung Paroki Santu Petrus Langowan, Kabupaten Minahasa induk, Minggu (02/07/2017) Umat wilayah Rohani st. Matius Rasul mendapat juara tiga baca Masmur, yang disuarakan oleh remaja cantik kelahiran 05 juni 2003 bernama lengkap Regina Sisilia Raranta atau biasa disapa regina panggilan sehari-harinya.

Setelah diwawancarai oleh MediaSulut.Com tentang bagaimana sampai dia mendapat juara tiga diantara peserta 17 orang itu, menurut Regina cukub berlatih setiap malam walaupun sangat sulit dan tetap andalkan Tuhan karena kalau hanya mengandalkan diri kita pasti tidak akan berjalan dengan lancar dan mendapat juara.

"Saya juga mau berterima kasih buat kakak Frensy Sumilat dan ibu Dolfin Mandagi yang sudah melatih saya sehingga bisa juara tiga,"tuturnya.

Setiap ada kegiatan lomba dia begitu bersemangat untuk mengikutinya, Regina yang baru lulus dibangku SMP Negeri 1 Langowan ini sangat rajin menampilkan diri dalam Ibadah apapun dalam kegiatan Gereja.

Tak lupa dikesehariannya dirumah selalu membantu orang tua untuk mempromosikan bisnis yang saat ini orang tuanya kerjakan. Regina selalu mengatakan, hidup ini tidak untuk main-main dan harus punya cita-cita.

Penulis: Vonny Raranta

No comments

Powered by Blogger.