Sambut Adipura XII, Lomban Pantau Kebersihan Kota Bitung

 Walikota Bitung, Maximilan j Lomban Saat Memantau Kebersihan Kota Bitung.
Walikota Bitung, Maximilan j Lomban Saat Memantau Kebersihan Kota Bitung. 
BITUNG, MediaSulut.Com -Walikota Bitung M.J Lomban SE MSI melakukan pemantuan kerja bakti dibeberapa titik Kota Bitung, Jumat (09/06/17).

Adapun pemantauan dilakukan sehubungan dengan kebersihan lingkungan menyambut penghargaan penghargaan adipura 2017 sebagaimana tindak lanjut dari tim penilai Kementerian Lingkungan Hidup (BLH).

Lewat pemantauan Lomban menyambangi perangkat kecamatan dan masyarakat yang sementara melaksanakan bersi-bersih diwilayahnya, sekaligus mengingatkan bahwa hal ini dalam rangka meraih penghargaan adipura ke-XII kota Bitung.

Lanjutnya, memotivasi bahwa menjaga kesehatan lingkungan adalah berupa suatu kewajiban bagi setiap individu. Kita harus tahu tentang manfaat menjaga kebersihan lingkungan, sebab menjaga kebersihan lingkungan sangatlah berguna untuk kita semua karena dapat menciptakan kehidupan yang aman, bersih, sejuk dan sehat. Oleh karenanya Lingkungan akan lebih baik jika semua orang sadar dan bertanggung jawab akan kebersihan lingkungan, karena hal itu harus ditanamkan sejak dini. harap Lomban.

Turut mendampingi, Assiten I Bidang Pemerintahan Oktavianus Tumundo dan Kepala BLH Jeffry Sondakh dimana mereka melakukan pemantuan mulai dari kecamatan matuari, Girian, Madidir, Maesa dan Aertembaga.

Penulis : Gebby Tuturoong

Lebih baru Lebih lama