Header Ads

Sekprov Lantik Pengurus FORSA Periode 2017-2022

 Sekprov Lantik Pengurus FORSA Periode 2017-2022
Pengurus FORSA foto bersama dengan Seprov Sulut, Edwin Silangen dan jajarannya, Rabu (10/05/2017) di Hotel Sintesa Peninsula Manado. 
MANADO, MediaSulut.Com - Memperkokoh keutuhan NKRI dan berjuang bersama pemerintah. Dengan hal tersebut, terbentuklah Organisasi Masyarakat (Ormas) FORUM BERSAMA (FORSA) yang yang dilantik langsung oleh Sekretaris Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), Edwin Silangen, SE, MS, Rabu (10/05/2017) di Hotel Sintesa Peninsula Manado.

Pesan Silangen dalam pelantikan FORSA, semoga Ormas FORSA bisa menjalankan tugas-tugas yang di embankan oleh Pengurus FORSA periode 2017-2022.

"Saya berharap tanggungjawab atas tugas bagi pengurus FORSA bisa dipertanggungjawabkan kedepan demi memperkokoh keutuhan NKRI,"tutur Silangan.

Ditempat yang sama, Direktur Eksekutif FORSA, Novie Ngangi mengucapkan terima kasih atas semua Ormas, LSM dan Media tokoh agama yang turut serta mensukseskan sampai terbentuknya Pengurus FORSA periode 2017-2022.

Perlu diketahui, Pelantikan FORSA dilanjutkan dengan kegiatan Sosialisasi Nilai-nilai kebangsaan bagi Ormas, LSM dan PKK tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Edwin Silangen Sekprov Sulut dan Evans Steven Liow, S Sos Kaban Kesbang Sulut bersama para undangan.

Penulis: Redaksi

1 comment:

Powered by Blogger.