Header Ads

Satria FU vs Blade 125, Dua Korban Dirujuk ke RS Teling


 Satria FU vs Blade 125, Dua Korban Dirujuk ke RS Teling
Dua korban pengendara Suzuki Satria FU yang terbaring kritis usai kecelakaan. Selasa (09/05/2017). 
MANADO, MediaSulut.Com -Selasa (09/05/2017) diperkirakan jam 17:30 Wita terjadi kecelakaan di jalan 17 Agustus depan Rumah Kopi Billy antar Kendaraan roda dua Suzuki Satria FU 150 CC bernomor polisi DB 3495 LW bertabrakan dengan Honda Blade 125 DB 9229 BB.

Korban Satria FU yang berboncengan melaju dengan kecepatan dari arah kantor Gubernur menuju lampu merah pertigaan Rike, sedangkan Honda Blade dari arah yang sama akan belok memasuki lorong seberang jalan Rumah Kopi Billy.

Awal kejadian, Honda Blade melakukan belokan ke kanan, datang kendaraan Satria FU dengan kecepatan tinggi langsung menabrak dari belakang kendaraan Honda Blade tersebut yang diketahui dikendarai oleh salah satu anggota Pol PP Prov Sulut.

Menurut saksi mata kejadian tabrakan terjadi, Stevanus yang saat itu lagi santai di samping rumah Kopi Billy  mengatakan, kelihatan kecelakaan itu bisa disalahkan yang membawa kendaraan Honda Blade, Posisinya saat itu melakukan belokan dengan ragu-ragu. Lalu datang kendaraan Satria FU dengan kecepatan tinggi sempat meneriaki Si Honda Blade. 

"Kelihatannya itu yang bawah Honda Blade kaget lalu dia langsung lepas kendaraannya dan melompat membiarkan kendaraannya berjalan sendiri, lalu dengan kecepatan tinggi kendaraan Satria FU langsung bertabrakan dengan kendaraan tersebut," jelasnya.

Diketahui, dua korban yang berboncengan di Satria FU saat ini lagi dirawah di RS Teling sedang kritis dan yang membawa Honda Blade kelihatan keadaannya sehat - sehat.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.