MaMa Irup Upacara Bendera Dalam Rangka HARDIKNAS

 MaMa Irup Upacara Bendera Dalam Rangka HARDIKNAS
Walikota Bitung Maximiliaan Lomban saat menjadi Irup Upacara Bendera HARDIKNAS. 

BITUNGMediaSulut.Com -Bertempat di lapangan upacara kantor walikota bitung, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si bersama Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, mengikuti upacara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 2017. Selasa (02/05/17).

Dalam sambutannya, Walikota Bitung Maximiliaan Lomban mengapresiasi kepada semua pihak, pada semua pelaku pendidikan yang telah mengambil peran aktif untuk mencerdaskan saudara sebangsa, dan untuk para pendidik di semua jenjang yang telah bekerja keras membangkitkan potensi peserta didik untuk menjadi manusia berkarakter mulia, yang mampu meraih cita-cita dan menjadi pembelajar sepanjang hidup.

pendidikan telah membuka mata dan kesadaran mereka untuk membangun sebuah negeri BHINEKA yang modern, sebuah negara yang berakar pada adat budaya bangsa nusantara, dengan beralaskan semangat gotong royong, tetapi tetap mengedepankan dan menumbuhkembangkan prinsip kesejajaran dan kesaruan sebagai sebuah negara modern.

Tambahnya,  dalam momentum memperingati HARDIKNAS ini mari kita bekerja keras untuk membuka lebar-lebar partisipasi masyarakat untuk terlibat aktif dalam pendidikan dengan mengubah perspektif kita bahwa pendidikan bukan hanya urusan pemerintah melainkan juga tanggung jawab kita bersama. Tutup Lomban.

Yang hadir juga dalam upacara Unsur Forkompimda kota bitung, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan kota bitung, Pimpinan dan anggota DPRD kota bitung, para Kepala UPT DIKBUD danpara pengawas sekolah se kota bitung, para Kepala Sekolah, guru-guru, dan segenap insan pendidikan.

Penulis : Gebby Tuturoong

Lebih baru Lebih lama