Lomban Resmikan Kantor Cabang PT. Sinarmas MSIG Life

 Lomban Resmikan Kantor Cabang PT. Sinarmas MSIG Life
Walikota Bitung Maximilian J Lomban saat mnghadiri Peresmian PT. Sinarmas MSIG Life. 
BITUNG, MediaSulut.Com -Bertempat di Kantor Cabang PT. Sinarmas MSIG Life madidir unet, Kecamatan Madidir, Kota Bitung, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE, MS.i, menghadiri sekaligus meresmikan kantor cabang PT.Sinarmas MSIG Life ( Mitsui Sumitomo Insuranse Group ), Rabu (04/05/2017).

Dalam sambutannya, Lomban memberikan apresiasi kepada pihak perusahan Sinarmas MSIG Life atas pelayanan dan kerjasama dengan pemerintah kota Bitung dalam pengembangan pembangunan dalam bidang asuransi bagi masyarakat kota Bitung, serta untuk kedepannya biarlah kota Bitung menjadi contoh perkembangan dari PT. Sinarmas MSIG Life,

“Saya berterimahkasih kepada pihak Perusahaan Sinarmas atas pelayanan dan kerjasama dengan pemerintah kota Bitung, saya berharap perusahan ini akan lebih maju, dan initinya dengan kehadiran perusahan ini mari kita manfaatkan dengan baik,” ucap Lomban.

Dalam kesempatan itu, dari pihak PT. Sinarmas MSIG life mengapresisasikan kepada Walikota Bitung serta jajaran Pejabat Perangkat Daerah terkait yang telah mensuport akan hadirnya kantor cabang ini di Kota Bitung, dan juga kepada nasabah yang ada di kota Bitung yang telah memberikan kepercayaan bagi PT. Sinarmas MSIG Life.

“Saya mengapresiasikan kepada Bapak Walikota Bitung Max Lomban beserta jajaran Perangkat Daerah Pemkot Bitung yang telah hadir serta mensuport akan hadirnya kantor cabang PT. Sinarmas MSIG Life di kota Bitung,serta nasabah kami dikota Bitung yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” kata Sweeta Glorite Supit SP, sebagai pimpinan cabang.

Dengan kehadiran PT. Sinarmas MSIG Life cabang kota Bitung dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat kota Bitung dan juga bisa membuka lapangan pekerjaan yang baru serta ikut juga mensukseskan program pemerintah kota Bitung dalam mensejahterakan masyarakat kota Bitung melalui program-program yang sudah perusahaan paparkan, dan Kantor cabang ini sudah berjalan mulai dari 04 Mei 2017.

Acara tersebut dirangakaikan dengan pengguntingan pitah dan penandatanganan prasasti oleh Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE, MS.i .

Turut hadir Asisten satu Oktvianus Tumundo, Kaban BKPD Jefry Wowiling, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Julius Ondang, Kaban Kesbangpol Boy Rumawung, Kepala Dinas Disperindag Benny Lontoh, Camat Madidir Rio Karamoy, Lurah  Paceda, Perwakilan Direksi PT. Sinamas MSIG Jakarta pusat Mario Vitorez , dan Smartfren Galerry.

Penulis : Gebby Tuturoong

Lebih baru Lebih lama