Header Ads

Joppi Lengkong: Minut Sangat Mensupport Program Kerakyatan Pemprov Sulut

 Joppi Lengkong: Minut Sangat Mensupport Program Kerakyatan Pemprov Sulut
Rapat TK-PKD. 
MINAHASA UTARA, MediaSulut.Com - Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Utara (Minut), Ir. Joppi Lengkong yang juga merupakan Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TK-PKD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menghadiri rapat TK-PKD Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama seluruh kabupaten/kota Se-Sulut.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Sulut ini dibuka oleh wakil Gubernur  Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw Senin (29/05/2017).

Wakil gubernur yang mengawali sambutan pada pelaksanaan rapat tersebut menyampaikan  apreseasi kepada seluruh wakil bupati dan wakil walikota yang hadir pada rapat tersebut.

Selanjutnya wagub sulut menyampaikan untuk dapat meng  optimalkan kesempatan ini sebagai peningkatan sinergitas dari para pemangku kepentingan sebagai pemerintah di  provinsi sulut serta mendukung aspek penting strategi penanggulangan kemiskinan  yaitu aktualisasi program kerja secara strategis dan tepat sasaran yang didukung ketersediaan data kemiskinan yang akurat dan tepat sasaran.

Sementara itu Wabup Minut, Ir. Joppi Lengkong menyampaikan, Pemkab Minut sangat mensupport program kerakyatan  dalam rangka pengentasan kemiskinan sehingga bupati  Vonnie dan saya selaku wakil bupati juga ketua TKPKD minut akan berkoordinasi dengan, SKPD,dan berbagai instansi terkait sehingga memiliki data yang akurat dalam rangka pengambilan keputusan yang benar serta cepat dalam pengentasan kemiskinan tersebut.

"Hal ini harus dilakukan secara bersama dengan berbagai pihak karena menyangkut hak layak hidup orang banyak walaupun sudah menjadi tugas bagi pemerintah untuk mengatasinya dan memberikan kelayakan hidup dan kesejahteraan karena itu adalah komitmen kita selaku pemerintah". Tegas  wabup lengkong.

Penulis: Victor Masambe

No comments

Powered by Blogger.